Akan dilaksanakan Babak Kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara, Kejuraraan Nasional dan kejuraraan Terbuka 2023 pada:

  • Waktu: 10 juli s.d 19 Juli 2023
  • Tempat: Lanud Sulaiman, Bandung, Jawa Barat

Sebagai pelaksana adalah Komite Aeromodelling & Drone PB FASI, Fasi Provinsi Jawa Barat dan Pengprov Aeromodelling Jawa Barat.

Setiap anggota Kontingen (Team Manager, Peserta, Official lain) dalam BK PON - Kejurnas harus memiliki keanggotaan (kartu anggota / kartu INA) yang masih aktif supaya bisa mendaftar lomba.
 Peserta Kejuaraan Terbuka (Kejurka) juga wajib memiliki keanggotaan (kartu anggota / kartu INA) yang masih aktif supaya bisa mendaftar lomba.
 Ikuti link (tautan) di bawah untuk memperpanjang keanggotaan dan mengajukan keanggotaan baru beserta tatacara pembayaran.
 Setiap anggota kontingen BK PON-Kejurnas dan peserta Kejurka wajib menggunakan ID Card / Name Tag dari panitia untuk dapat memasuki venues pertandingan (di dalam Lanud Sulaiman, Bandung), silakan unduh (download) ID Card / name tag pada tautan di bawah.

Download:

Keanggotaan:

    Link Perpanjang Keanggotaan dan tatacara perpanjangan.
    Link Pengajuan Keanggotaan dan tatacara pendaftaran.

Registrasi:

    ♥ Pastikan keanggotaan (Kartu INA) tidak expired, jika expired dapat diperpanjang, jika belum memiliki keanggotaan (Kartu INA) maka dapat ajukan permintaan melalui link di atas.

Secara online mulai 22 Juni 2023 s.d 7 Juli 2023.

    BK PON dan Kejurnas, didaftarkan oleh admin Provinsi. Login disini.
   
Kejurka, dapat mendaftar lomba dengan login terlebih dahulu di account (akun) keanggotaan. setelah keanggotaan aktif. Login disini. 
Jika keanggotaan belum aktif, silakan perpanjang atau pengajuan baru keanggotaan melalui tautan "Keanggotaan" diatas.