Visitors

Today 186

Yesterday 76

Week 2121

Month 13907

Since 2005 10772097

Currently are 16 guests and no members online

Article Index


Aerobatik Kendali Tali :

-   Mengacu 100% FAI.

Tempur Udara Kendali Tali :

 

-  Mesin model cadangan tidak boleh dinyalakan jika model utama masih mengudara (cross-check ke peraturan FAI untuk F2D).

 

Aerobatik Kendali Radio :

-  Mengacu 100% FAI.
-  P-03 s/d 2005.
-  P-07 mulai 2006.

Helikopter Kendali Radio :

-  Mengacu 100% FAI.
-  Tahun 2005 masih pakai peraturan lama.
-  Tahun 2006 akan diinformasikan kemudian.

Terbang Layang Kendali Radio :

-   tidak ada perubahan.

Catatan tambahan :

Harus ada Safety Officer.

Untuk F2C & F2D perlu dipertimbangkan adanya Perekam Video.

 

D. Masukan tentang Peraturan Kualifikasi :

1. Bagi atlit yang sudah mendapat tiket, untuk kualifikasi F2C dan F2D tidak digabung dengan yang masih mencari tiket.
2. Kalau kuota atlit  lebih dari 56, kelebihan kuota diperuntukkan bagi daerah-daerah peserta kualifikasi yang belum lolos kualifikasi, satu daerah satu tiket.   Diusahakan  agar kuota bisa  mencapai  setidaknya  60 atlit.
3. Nomor-nomor lomba untuk tujuan horisontal / pemerataan tetap dipertahankan.
4. Peraturan tentang kualifikasi untuk pilihan nomor F1H dan F3J perlu ditinjau lagi.
5. Maknik/penolong harus dari daerah yang sama.


E. Permasalahan :

1. Selama ini Mekanik tidak termasuk dalam kuota sehingga tidak ditanggung biayanya oleh PB-PON.
2. Belum ditetapkannya kriteria pemilihan Dewan Hakim.

  • kad_166.png
  • menuju 166.png

FASI -  Aeromodelling dan Drone
Copyright 
© 2022 - All Rights Reserved.